perempuan itu…

saya duduk disebelah perempuan itu..

tersenyum melihatnya tersenyum dan bingung, manja…

perempuan itu sedang sakit, kedinginan, lalu saya ambil jaket milik saya untuk melindunginya dari dingin…

perempuan itu melanjutkan tidurnya, sambil memegang tanganku…

jangan bermimpi sayang..kamu butuh istirahat…

perempuan itu terlelap, digilai rasa kantuk, melepas tanganku tanpa sadar..

aku masih mengaguminya, wajahnya, hatinya, cintanya…

perempuan itu masih menggigau…dingin..dingin..dingin..

aku mengambil jaketku yang lain, lalu membiarkannya tertidur lagi…

tanpa sadar aku tidak tidur menunggui perempuan itu, nanti setelah dia terbangun… giliranku yang tidur..


One thought on “perempuan itu…

  1. Dan ketika perempuan itu terjaga, lalu mengatakan sesuatu, mungkin dia akan mengucapkan terima kasih dengan sepenuhnya untuk pria yang menjagainya saat itu..

Leave a Reply

