tobat nak!..haha

Saya tak pernah bermaksud untuk membuat angan dan harapan dengan orang lain, saya hanya menyukai untuk berteman dengan banyak orang. Namun mungkin yang salah, karna cara saya, dan saya begitu buta untuk bisa membedakan mana yang hanya ingin berteman dan mana yang tidak. Membiarkan mereka terjerat disana, sementara saya sendiri tak merasakan apapun.

Jika memang mereka sekarang menuntut untuk saya merasakan sakit, paling tidak saya sekarang lagi merasakan sakit itu. Jadi, kitas udah impas guys.

pacar eh bukan, mantan pacar saya bertobat! haha..saya ketawa-ketawa baca blognya kemarin..

yup tepat sekali, setelah kita jadian, entah sudah berapa kali saya membuatnya menangis, dia mengakunya sih menangisnya bukan karena saya, dia menangis karena marah pada dirinya, yang selalu menuruti saya, dia menangis karena dia benci kalau ada orang yang berhasil memenangkan hatinya, lalu memperlakukan hatinya dengan cara tidak spesial, dia menangis karena saya orang itu, dia menangis karena saya terlalu cuek padanya, terlalu keras untuk ditaklukkan dengan caranya..

yasudah ya nak, berhentilah memberi harapan-harapan palsumu itu kepada orang lain, berhentilah.. cintailah satu personal, lalu jalanilah dengan baik dengannya..

entahlah mungkin sudah jalannya saya masuk dan menjajahmu, lalu pergi begitu saja…

saya tidak pergi, masih disini, masih dikosan yang sama, dikota yang sama tempat kamu datang kemarin, menanti yang namanya keajaiban jarak..

bila kita ditakdirkan bersama, kita akan bersama, bila tidak? tidak usah menentang Khalik dan jalan-jalan nya yang berarti..:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s