selamat siang …tita’

and then..

suatu saat memang benar, duri dalam daging akan membuat terluka, walau terlihat tidak akan melukai..

jarak-jarak-dan jarak entah berapa ratus kali harus kuulang kata-kata itu sampai pada satu kondisi aku sudah mati rasa karenanya, kita yang mulai perlahan menghadapinya, kelelahan dan akhirnya duduk dimasing-masing tempat.

kita berdiri di atas ring menghadapi masa lalu masing-masing, lalu kita menang untuk tetap pada pertarungan antara hubungan kita. lalu berakhir pada ronde ke 10 saat aku lebam dihajar dan dikeroyok oleh jarak, dihantam oleh ruang yang tak bertuan, perlahan kelelahan dan kehabisan nafas.

kau ingin menikah, mungkin itu adalah hal baik dan mulia sekali terdengar, tapi sepertinya tidak untukku yang sedang dicumbui masa depan dan harapan-harapan berlebih, entahlah tapi kurasa kita perlu dari sekedar berjarak jauh, berpindah-pindah dan entah kapan juga akan bertemu dan berbagi cerita tanpa ruang yang terlalu besar yang entah dari mana datangnya.

mungkin ini yang terbaik, ketika aku ikhlas melepasmu dan kamu juga ikhlas melepasku, untuk berjalan masing-masing.

mungkin tidak ada yang salah kali ini, tidak kamu, tidak aku, tidak siapa-siapa, kalau ada yang mesti dipersalahkan itu jarak, jarak dan jarak.

mungkin benar kita sesederhana tidak lagi melihat bulan yang sama, kita sesederhana tidak lagi melihat bintang dan merasakan malam yang sama.

tapi terimakasih ketika kamu masuk, dan mengobati lukaku, membuat aku percaya lagi atas cinta dan segala perjuangannya, ketika kamu menciptakan aku merasa sangat berharga dan mencintaiku dengan segala kelebihan dan kekurangan itu.

kadang benar, akan ada luka yang mengobati luka lainnya, tapi entahlah kurasakan luka yang kau tinggal itu sangat manis…

untukmu…tita’ ku..

semoga rencanamu menikah tahun depan lancar sampai di hari H

terimakasih untuk kesempatan pernah mencintaimu dan membagi banyak waktu kita…

berbahagialah, seperti kamu yang selalu ingin aku berbahagia…:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s