selamat malam minggu everyone..

malam minggu dikosan, no tesis proggres tought gw musti bawa itu draft di senin pagi kepada pembimbing gw, dan mungkin akan sesegera mungkin seminar terakhir dan menuju sidang, jadi kalo Tuhan ngijinin mungkin saja juni minggu ke 2 gw sudah menyandang gelar MT! tapi you know? kalau ternyata euforia saat gw ST itu jauh lebih besar, waktu seminggu sebelum sidang i had butterfly in my belly.haha, abis sidang dilempari telur ampe di ceburin kekolam di perpustakaan, abis sidang malamnya di selamatin ama pacar, lalu besok paginya dengan percaya diri bangun dan menjabat sebagai pengangguran ..hehe walau tidak lama.

now MT, i dont know.. theres no euforia, gw ga setertarik itu lagi, mungkin juga akan foto dengan toga sendirian plus nyokap dan bokap yang datang, temen2 deket gw ga jadi wisuda bareng, rada kecewa sama diri gw sih, hehe.. sebagai teman yang baik itu gagal memotivasi temannya untuk lebih baik, dan mungkin ini kekalahan rasa kekecewaan gw yang cukup besar akan diri gw, padahal mereka bikin motivasi yang berlebih buat gw. dan no pacar yang akan bawa bunga, yang akan ngucapin selamat, yang akan megang tangan gw waktu wisuda…haha, no problem, gw lagi ga butuh yang namanya pacar, gw sedang fokus sama mimpi-mimpi gw.

malam minggu ini gw beres-beresin tv tunner sama infocus buat bikin giant television dalam rangka Barca vs MU, ga kemana-mana, kembali sepi, tapi gapapa sekarang gw makin kenal apa itu cinta dan hubungan, gw makin mengerti maknanya, sabar akan kekurangan dan kelebihannya, dan percaya kalau jarak dalam permulaan hubungan itu bukan pilihan yang baik dan sehat untuk satu relationship yang mungkin sebenarnya sehat, ini kali ke-3 dari 4 kali gw pacaran berakhir dengan jarak..jarak dan jarak.

dulunya medan-malang, bandung-medan, and ended by bandung-kalimantan-kuala tanjung. dan banyak sedikitnya mulai membuat gw jauh lebih baik dalam menyikapi semua..

sekarang gw senang sendirian, minimal gw ga cari kekasih untuk pelarian dari kesendirian dan kesepian, tapi mungkin akan mencari orang yang tepat untuk bersama gw dan menghabiskan banyak hal dengan gw nantinya.. sangat taft sekali sepertinya tulisan ini.

malam minggu? pacaran? entahlah gw masih merasa tidak siap untuk putus lagi, gw ga siap buat dikecewain ato ngecewain orang lain.

sampai suatu saat doa-doa gw dijawab ketika akan ditemukan dengan orang yang akan gw sayangi sampai nafas dan raga gw berhenti…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s