hari ini.

i dont know

tapi hari ini setelah bimbingan 2 kali dalam tempo 2 jam dengan dosen yang sama, ketika saya berjalan dari lantai 3 menuju lantai dasar dan berakhir di tenda tempat mahasiswa biasanya belajar, kaki saya gontai, dan tiba-tiba saja hari ini saya percaya sudah mulai perlahan melihat masa depan saya, hari ini saya perlahan melihat saya dalam bentuk 2-3-4-5 tahun nantinya, pekerjaan, pasangan, anak bahkan rencana-rencana yang saya susun rapi di laptop dengan folder ‘dream’, dan usaha dan cita-cita.

saya akan menggapaimu folderku, dengan segala kemampuan, doa dan usaha….

id like to make myself believe this day..

ya Tuhan betapa besar berkat-berkatmu…

 

 


Leave a Reply

