shocking..

dan ketika waktunya akan ada waktu yang tepat untuk orang yang tepat..

now what? sekarang dia sudah dijakarta, kerja. saya? di bandung,dan berpindah-pindah di jakarta,

who is she…

masa lalu, masa lalu dan masa lalu sampai kapan akan kuulang kata-kata itu sampai membuatku lemah ingatan.

perempuan yang 3 tahun lalu setia aja nungguin gw balik dari perpus sampai malam, yang setia aja nungguins gw seminar, sidang nyelamatin gw ulang tahun, yang pengen ngerayain ulang tahunnya cuma berdua gw bahkan dia tidak juga kekampus, yang perhatian bangunin gw dari pagi, padahal pacar gw aja gak sedetail itu memperhatikan, dia yang menangis, yang dengan sabarnya menunggu gw berbalik arah menujunya. dia yang setia aja walo akhirnyagw memilih bertahan dengan pacar gw dan bukan dia.

dia yang entahlah terakhir bertemu gw pun masih tersenyum.

and now..

dia sekarang di jakarta, dan entahlah..sepertinya tidak ingin menggoresnya lagi…

hey you… selamat bekerja di jakarta!

kadang memang kenangan tidak untuk diulang..


Leave a Reply

