shadow

menghilang itu adalah kemampuan pribadi saya  yang teresponsi dari kecil,ahli dalam menikmati kesendirian didalam keramaian, ahli menarik diri dari masa lalu, menghapus jejak dan tidak terlacak

menganggap sesuatu tidak pernah ada untuk membersihkan fikiran dan mengkamuflasekan perkalian semua bilangan menjadi 0, lalu di balik-balik ucapan dan perbuatan menjadi sama untuk tak ingin digurui oleh nasib.

melupakanmu adalah keahlianku, bahkan menghapus setiap jejak-jejakku yang mungkin tertinggal, semudah menganggap tidak pernah ada kita dari antara kamu aku

aku akan terus menulis cerita sendiri, dari bagian hidupku..lalu perlahan memasukkan apa yang baik dan menghapus segala yang tidak baik.

kalau aku menghilangkanmu? mungkin itu faktor yang baik diantara tidak baik.

dan itu sudah terjadi…

maafkan aku.


Leave a Reply

