bukan fiksi mungkin

dipantai-pantai vercois aku ingin berdansa denganmu

berduadua beradu padu dengan matahari yang tenggelam

di sudut-sudut genoa aku ingin melamarmu menjadi ibu dari anak-anakku

memainkan musik jazz yang mengilusi kita yang mulai saling mencintai

di lembah-lembah predovou itu aku ingin menggendongmu lalu kita berlarilari kecil, tertawa-tawa dan makan siang dengan roti gandum

di bilik-bilik pestroka itu aku ingin kita bercinta, berdua, lalu kamu memelukku dan lampu mengangguni kita berdua

dan dibawah bintang-bintang ditengah-tengah vercous ini aku ingin kita bercumbu

lalu beriak-riang air seperti ingin mengikut….

atau mungkin sesederhana aku ingin duduk bersamamu di borobudur sampai malam menggenang cinta kita yang ah, entahlah mungkin indah


Leave a Reply

