Welcome to surabaya

and then, sekarang dia sudah positif dipindahkan dari kuala tanjung, negri yang jauh sekali menuju jawa timur Gresik-Surabaya. senang sekali mendengar ketika dia menyampaikan berita ini, setidaknya dia tidak sakit lagi karena daerah yang jauh dari dokter gigi untuk kontrol kawatnya, atau jauh dari dokter kulit untuk mengontrol kulit mukanya yang sensitif. yah sedikit egoisnya setidaknya saya bisa menaiki kereta api kalau ada waktu kosong dan segera menemuinya.

tapi harapan saya sebenarnya tetap, dia berhenti bekerja di perusahaan itu, walau mungkin ekspektasi gajinya bagus, tapi untuk ukuran wanita itu terlalu membuatnya lelah, jadi kedua orang tuanya dan saya jelas-jelas setuju bila dia memutuskan untuk kuliah, yang pasti saya tidak ingin dia kelelahan untuk mencari uang, saya percaya uang itu selama kita berusaha dan kreatif bisa datang dari mana saja. harapannya tahun depan dia dapet beasiswanya ke luar negri, atau kalau mesti didalam mungkin kemana pun dia mau, yang penting sekolah lagi kata saya beberapa hari lalu..

i dont know, setelah badai-badai itu berlalu, setelah kita yang sempat berpisah, setelah kita yang marah-marahan tapi tidak juga aku bisa berhenti memikirkanmu, dan tidak juga kamu bisa berhenti untuk tidak memperhatikanku…:)

you might be not perfect. but you complete me. perfectly.

love you..


Leave a Reply

