senin 09.00

at my class for my 3rd defense,

diruangan ini untuk seminar 3 saya, setelah saya sempat sakit dari kamis-jumat-sabtu-minggu dan bahkan sampai tadi pagi jam 3 pagi saya tidak bisa tidur karena demam dan meriang, memaksakan minum obat jam 3 pagi, lalu sarapan secepat mungkin lalu minum obat lagi jam 7 pagi, saya tidak akan kalah dengan sakit-sakit itu, walaupun alhasil persiapan saya sama sekali tidak maksimal, saya tidak belajar sama sekali, jangan kan belajar, kepala ini pusing seperti ditekan, lidah tidak berasa dan badan panas terus. but at all

bukannya semua butuh perjuangan, setidaknya saya bahagia, saya sakit karena mengejar tidak tidur 3 malam karena menyelesaikan draft dan selesai sehingga saya siap untuk seminar 3 dan sidang minggu ini kalau Tuhan berkenan, mungkin fisik yang tidak begitu mendukung menjadikan daya tahan tubuh menjadi drop dan ah sudahlah, lelah ini hanya sementara.

wish me luck, masih menunggu 2 pembimbing dan 1 penguji saya datang.


Leave a Reply

