istirahat dulu -rob

hari ke -6 diatas tempat tidur..

belajar? ga kuat, saya cuma ngecek time line twitter saya, tertidur, lalu terbangun, laper, makan, minum obat, dan yang pastinya saya tertidur lagi, pagi-siang-sore malam..

typus ini benar-benar menghabiskan stamina saya untuk bergerak, berjalan atau berfikir, yang ada saya memang merasa hopeless dengan keadaan seperti ini..

seharusnya saya sidang (atau seminar ke 4) banyak banget yak, itu jumat pagi kemarin pukul 09.00, namun apa daya, saya berada di atas bed di RS. Borromeus dan sidang saya di batalkan. ditunda tepatnya.

finally, tadi pagi saya menerima kabar, reschedule dari jurusan sudah keluar, puji Tuhan, saya punya jadwal sidang Masternya Rabu, 10.00, 22 juni 2011.. mungkin yang terakhir di jurusan, in case saya diberi keringanan karena harus di opname 3 hari menjelang sidang sebenarnya jumat kemarin.

tapi tak apalah, banyak yang saya pelajari dari sakit ini, kesalahan, kesalahan dan kesalahan, saya merunut perlahan sistematika kesalahan yang banyak sekali yang saya lakukan sebagai seorang muda yang bertindak diluar batas fikiran.

salah saya juga, mengebut-butakan tesis, tulisan dan ada beberapa urusan dari pekerjaan yang saya tunda-tunda.

istirahat kurang, begadang dari pagi menuju pagi, makan pun tidak teratur apalagi harus bersih..

setidaknya saya semakin percaya dengan quote dibawah ini

“Manusia boleh berencana, tapi tetap Khalik yang menentu jalan..”

btw bagi pengejar-pengejar dan deadliners yang membaca blog saya ini.

jika anda begadang, makanlah dengan sehat!, bila memiliki waktu, tidurlah setidaknya 6 jam!

kalah karena kondisi fisik itu tidak menyenangkan kawan..

salam dari saya…

hoaammm, mengantuk padahal rasanya ingin berlari-lari seharian….


Leave a Reply

