bandung 19:16 280711

aku harus berjuang pulih dari sakitku, setidaknya dalam waktu yang sangat cepat, recoveri itu berlawan-lawan dengan hal yang aku punya.

waktu..

aku benci harus menunggu untuk tidak melakukan apa-apa sehari, dua hari, tiga hari, hari keempat aku ingin berlari-lari di trek disabuga atau malah bersepeda ke dago atas. salah!

seharusnya aku sudah sembuh, tetapi setelah kepulangan dari rumah sakit, aku bukan istirahat, aku berutang pada revisi tesis di sidang akhirku dan pendaftaran, pejilidan tesis dan wisuda untuk juli ini, aku bahkan tidak istirhat seperti dokter anjurkan, lalu seperti merasa memiliki sedikit tenaga aku kesenangan bermain kesana kemari di waktu harus, duduk dan tertidur di bed di kamar dan makan makanan lunak bukan keras dan pedas seperti yang kusukai..

aku benci seperti pria tanpa harapan yang terduduk dengan banyak keinginan namun dilarang-larang karena kesehatannya, seperti ingin melawan pada anjuran dokter yang sudah keras sekali menyuruh untuk istirahat kemarin sore.

hasilnya aku belum sembuh benar, dan harus tidur, diberi beberapa obat untuk 4-5 hari ini, untuk memulihkan sampai pulih benar, syaratnya?

bedrest total, hal yang aku benci sampai keubun-ubun..

ah sudah, ini sudah hari kedua, tinggal 3 hari lagi..dan kuharap semua semakin membaik..

semoga.

bandung sedang dingin, dan seperti merasuki diri untuk tetap diatas bed sambil menulis, dan menonton beberapa film baru.

dan aku lupa harus segera ujian toefl dan membentuk plan baru untuk minggu depan, ah semogalah cepat sembuh dahulu!


Leave a Reply

