H+5

Bed rest ku H+5, aku belum kemana-mana membeli makan juga ditempat yang sangat dekat, sukurnya seperti ada perkembangan bedrest kal ini, aku merasa lebih baik walau belum bertenaga, mungkin memang benar, harus pelan-pelan mengikuti kondisi-kondisi sehabis sakit.

aku tidak belajar, tidak membaca toefl untuk ujian minggu depan, tidak membuat surat lamaran pekerjaan, tidak mencari pekerjaan, aku benar-benar konsentrasi dengan kesehatan ku kali ini. aku harus segera sembuh, untuk mimpi-mimpi itu yang bahkan seperempatnya saja belum tergapai.

hari kelima aku hanya menulis, gantung-tidak tajam, tidak juga halus, aku seperti memaksakan sesuatu tapi tak apalah dari pada tidak berbuat apa-apa sama sekali, novelku tidak tersentuh sejak aku sibuk di seminar 2 dan 3 tempo hari, blogku juga tidak terurus, jangankan blog aku baru sadar kesehatanku saja tidak terurus, aku seperti memasukkan serpihan kecil dalam satu gelas sampai penuh, lalu lupa tidak bisa lagi memasukkan serpihan besarnya. lalu apa yang lebih penting dari kesehatan? yang membuat mimpi-mimpi tidak tergapai. benar kata orang, orang sehat punya banyak keinginan, sedangkan orang sakit hanya punya satu, sembuh.

keinginanku cepat sembuh total, lalu mengejar ketertinggalan tidak berbuat apa-apa 1 bulan ketika sakit ini.

bahkan aku sudah melist ketertinggalan itu dengan sangat rapi.


Leave a Reply

