sulit sekali melawan mood

dari dulu, sulit sekali rasanya untuk melawan mood yang datangnya berubah-rubah

mau tidak mau, alhasil mempengaruhi potensi keoptimalan bekerja saya, beberapa kali waktu saya bisa 5 jam tidak melakukan apa-apa ketika sudah membuka file folder dari mulai kuliah tempo hari, tesis, dan sampai kerjaan hari ini.

hari ini saya sudah membuka laptop dari jam 9, membuka revie jalan tol Semanggi untuk dibuat perbaikannya dan..

selama 3 jam terakhir yang saya lakukan adalah

mendengar musik-membuat kopi-membuka file-menutupnya-membuka word-mencoba menulis-menutupnya-mengambil minum-mencheck social media-menutupnya-dan menulis blog.

cara kerja yang tidak efektif, bila sedang ingin bekerja, saya pernah didepan laptop 2 x 24 jam terhitung dikurang makan, kekamar mandi dan tidak tidur. semacam hobi yang berubah menjadi kebiasaan.

but sekarang sudah dikantor, sudah memilki tanggung jawab sendiri.

entahlah bagaimana membenahi kebiasaan yang sudah mendarah daging.

saya mampu satu harian tidak melakukan apa-apa kalau memang tidak sedang mood, dan saya juga bisa bertahan berhari-hari untuk tidak berhenti melakukan sesuatu..

any answer guys?

😦


Leave a Reply

