maafkan aku.

Kita berdua dua, aku melaju diatas sepeda motorku dan kamu melaju didalam mobilmu, pulang kantor menuju rumahmu, kelelahan menghabiskan 8-9 jam di pekerjaan lalu menghabiskan sisanya dengan memikirkan satu sama lain. Aku tidak mengerti arti diammu, kamu tidak mengerti arti perbuatanku.

Kita seperti dua orang yang sedang memandang sisi dadu yang berbeda, tidak ada yang salah, hanya saja seringnya salah mengartikan cara pandang saja .aku-dan-kamu.

Kemarin kamu menangis, lagi. Entah aku seperti seorang yang defaultnya hebat sekali memainkan hatimu, kadang kamu menangis lalu tertawa, lalu kesal dan berakhir marah marah atau menangis dengan alasan aku.

Aku menungguimu di depan rumahmu, memarkirkan sepeda motorku. Lalu menungguimu, sejam-dua jam-dua jam lima belas menit.

Akhirnya mobilmu sampai juga didepan rumah, lalu kamu turun, menutup pagar, aku tahu kalau kamu tau aku sudah di teras menungguimu.. kamu Cuma diam, menganggap aku tidak ada di teras itu, seperti apa perasaanku.

Kamu langsung masuk kedalam rumah, dengan muka masih sembab, sepertinya baru juga menangis ketika pulang kantor ke rumah, lalu aku menarik tanganmu pelan

“tunggu”

Kamu diam, seperti lelah, lelah dengan aku, lelah dengan dirimu tapi kuharapkan kamu tidak lelah dengan kita. Dengan adanya kita.

“maafin aku”

Kamu melihat mataku, tajam seakan sedang memporak porandakan semua isi hatiku dengan tatapan mu yang sudah kuporakporandakan hatinya. Lalu mendekatiku, sambil memelukku dan berkata.

“kamu jangan begitu lagi, aku sedih…..”

*hening*

Kau tau aku terluka saat buatmu menangis-buatmu bersedih, ingin aku memelukmu dan ucapkan maaf…

Maafkan aku..maafkan aku….

*np Jikuistik –Maaf*

setidaknya sekarang aku semakin sadar yang memaafkan ku adalah….cintamu..



Leave a Reply

