dear good God

dear good God

saya tau secara prinsipil suatu sistemik kesalahan adalah satu pendekatan secara rasional untuk menuju sistematika kebenaran, mendekati mungkin. yang ,membutuhkan proses yang bernama waktu

secara teoritis , oke i knew it before.saya paham

but….

im tired now. saya lelah bertanya pada diri sendiri untuk satu perihal-perihal yang memiliki periode. lelah menunggu? atau lelah pretend untuk menjadi sabar, dan demikian dan demikian.

menunggu sampai kapan kah? atau saya memang setidak sabar itu sehingga harus membebat diri dengan luka sendiri

akhirnya memang saya punya kunci dan sekarang waktunya mencari pintu yang mana yang benar dan tepat, setelah tempo hari berdiskusi tentang pekerjaan kepada beberapa rekan engineer, bekerja sampai akhir tahun di konsultan di jakarta, email emailan dengan beberapa associate prof mengenai konteks keinginan saya bergabung dengan research mereka sejalan dengan pengambilan gelar Doctor saya, atau implikasi saat saya presentasi didepan orang orang jepang, atau australia tempo hari, lalu diskusi presentasi singkat didepan HRD rabobank yang ya well, saya kira bisa bergulat dengan dunia bank, bertemu banyak ekspatriat dan mungkin sampai ke belanda, tapi dengan kondisional mereka yang ruang lingkupnya hanya indonesia  hmm oke lupakan saja, anggap saja sedang bermain main diluar jam kantor.

tidak  pernah menulis beberapa lama di jakarta ini, novelku tidak tersentuh, sibuk beradaptasi dengan cuaca, kebiasaan, transportasi, lingkungan baru dan rekanan baru. semuanya. dan berproses sebulan lebih, padahal kemampuan  untuk beradaptasi tergolong cukup tinggi dari dulu.

and now.

dear my lovely good God, bila rencana-rencana ku itu sesuai dengan kehendakMu dan yang terbaik bagi ku, mudahkanlah jalannya, mudahkan aku untuk menentukan jalanku untuk bisa melompat lebih tinggi, berikan peluang-peluang itu warna sehingga tidak samar samar lagi.  dan bila benar menikah adalah yang terbaik untukku menurutMu, pertemukan aku dengan tulang rusukku, aku mulai lelah mencari-salah-gagal-dan memulai lagi..

 

 


Leave a Reply

