selamat pagi sayang..

kau tau sayang? aku merindukanmu..

diam adalah emas paling berharga untuk menahan rasa rindu pada diri sendiri.

kamu tidak tidur semalaman, karena memikirkanku, kita tepatnya. mungkin tak salah juga kamu yang bete jadinya karena aku tidak jadi datang, atau sesederhana aku yang kelelahan bila harus menggeber motor ku di jarak sejaman dari kosanku ke rumahmu.

aku tau kamu rindu…sampai kepucuk pucuk dan sulit menghadapi dengan emosi yang stabil

kadang aku percaya cinta tidak perlu di agung-agungkan sedemikian rupa, cukup diresapi dan dirasakan.

 

aku hanya menaruh naruh cinta padamu, lalu aku ingin menikahimu..

menikahimu waktu siang, malam, pagi dan wajah baru bangun tidurmu…


Leave a Reply

