Menghadapmu Sang Fajar

menghadapmu sang fajar yang membangunkan aku pada tidur riuh rendahku

aku ingin bicara padamu sang fajar, jangan balas aku atas nista-nista ku

menghadapmu sang fajar, kumohon

bangunkan aku walau terkantuk dari mimpi mimpi yang menggerogoti tulang belakangku

menghadapmu sang fajar, meminta untuk keringkan aku dari air mata nostalgia kesusahan

tambahkankan sedikit cahaya untuk membakar kami yang sedang susah

menghadapmu sang fajar

pada runtuhan, pada serpihan, pada mayat berserakan karena perang perbedaan dan pada anak anak yang kelaparan

menghadapmu sang fajar..sampai aku mampus di liang kubur..

dan percaya semua akan indah karena perbedaan.


Leave a Reply

