Surat-surat Padamu

padamu kutitipkan banyak nada-nada sumbang yang bercerita tentang kesedihan bangsa ini

padamu kutitip banyaknya air mata dari tangis manusia di bangsa ini

pada mu kutitipkan semua derita dan tawa di negri ini

 

kemana mereka saat itu, saat kau kelaparan dan hilang jadi yatim

kemana mereka saat goncangan menghancurkan raga-raga kami, menggoyahkan iman-iman kami

atau adakah surga akan menemui kami ketika liang kubur perlahan lahan menjemput kami

atau semua hanya akan terbakar sampai suatu cerita terhenti dikoran

 

aku tahu kau lapar, aku juga lapar, sangat …

coba hentikan waktu yang tak menentu ini, sebentar saja, sebentar ingin aku duduk dan menikmati angin timur yang perlahan lahan

dan matahari yang tak terlalu tajam..kumohon jangan kau bangunkan aku dulu

jangan jagakan aku dari mimpi ini.

mimpi yang terberi dari bagian bagian yang menghilang….yang hanya ada dalam victim mimpi


Leave a Reply

