rasa rindu yang menepi

aku tak mengerti apa yang kau bilang cinta,

semalam kau teriak bicara rasa.. lalu hari satunya kau berjalan dengan pria lain padahal sedang mengakunya sangat sedih ketika aku berlalu darimu

aku tak mengerti dengan mu, apa kau tidak biasa sendiri lalu larut dalam fikiran yang membabi buta sampai kau berhasil ditelanjangi asa dan berhasil menjawab semua pertanyaanmu sendiri?

apa kau kita menikah adalah jawaban dari banyak masalah?

bagiku menikah adalah proses, berhenti dan duduk dibawah atap yang sama walau bocor sekalipun, bukan hanya berdendang di kolam kolam mewah divercois perancis.

lalu apa yang kusebut menginginimu adalah bagian yang tidak terpisahkan bila suatu saat kutemukan saat aku sendiri adalah saat paling bahagia, ketika melihatmu pergi aku menyengongkolkan diri pada tarif yang kuanggap benar dan tepat untuk memberinya satu pelajaran bernama.

rasa-cinta.

aku pun tak tau, tapi di bawah jembatan layang ini aku percaya cintaku takkan kemana-mana walaupun sudah pergi entah kemana.


Leave a Reply

