selamat ulang tahun

selamat berulang tahun engkau wanita yang kiucinta

aku mendeskripsikan ketika itu seperti ada malaikat kecil yang bernyanyi nyanyi ketika, engkau terlahir dari buah kasih sayang seorang pria gagah berani dan wanita cantik.

seperti ada lafaz doa dari surga mendatangi dan menyambut tangisan pertamamu dulu ke dunia. perlahan lahan dengan isak tangis yang menjadi harapan-harapan.

aku berdoa yang terbaik bagimu, yang terbaik yang terkadang bukan seperti kita manusia biasa inginkan.

aku berdoa engkau diluruskan jalannya, walau terkadang jalan lurus adalah lika liku paling menyakitkan di muka bumi

aku berdoa engkau menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluargamu, yang doanya menembus langit dan melewati awan.

aku berdoa engkau diberi kemudahan dan panjang rejeki, agar tangan tanganmu nantinya memberi rejeki lagi kepada orang yang membutuhkan.

tahun berganti waktu berlalu dan semoga semua menuju jalan yang baik dan terbaik..

dari jarak kita aku mengucap, dan mengirimkan fotoku dengan balon di hari ulang tahunmu sayang..

amin…


Leave a Reply

