ada awan lembut setelah badai

aku akan terus bersyukur setiap kali melihatmu dari jauh.

sejauh kita yang tidak pernah berbicara panjang lebar lagi tentang apapun, sejauh kita yang menjaga jarak untuk tetap terjaga saling aman pada kondisi paling normal.

terakhir ulang tahunmu aku tiupkan doa dari sini, dimanapun kamu berada. adalah baik nantinya…

aku seperti berada pada lukisan yang indah, melihat kita bahagia aku juga bahagia sekarang.

kamu tau? seterbatas apa luka dan derita.

seterbatas malam yang selalu terganti oleh pagi,seterbatas adanya pelangi setelah hujan, seterbatas langit cerah setelah badai besar.

badai nya sudah kita lalui tempo hari, bahkan aku sebut bukan badai, kita terlarut pada ombak dan kelelahan oleh sikap diam sendiri, aku memaafkanmu, semoga kamu juga memaafkanku, ah pasti.. kamu wanita yang baik hatinya setauku dari dulu.

kadang memang, untuk menemukan satu node ke node lainnya diperlukan error pada data base, dan ketergagalan dan menjalankan program yang dinamik, seperti saat dulu ketika tahun lalu aku memberi kejutan di ulang tahunmu kamu berbisik

“aku ingin yang terbaik untuk kita berdua”

dan kamu tau? Tuhan yang maha baik itu mendengarnya, dan tersenyum…

aku rasa permintaanmu memang tidak egois…….

saat pagi melihat semua semakin baik…


Leave a Reply

