menungguimu yang tak datang.

kamu tau artinya menunggu tanyaku pada cermin berkali kali, seperti bicara pada tuannya yang kelelahan karena cinta yang tak kesampaian.

yang aku tau aku seperti sedang di padang padang harapan yang tidak bertuan.. menggeliat geliat jiwa dan roh tanpa sebab yang jelas.

kalau sekarang aku mungkin benar sadar, cintaku yang tidak akan sampai kepadamu.

aku hanya bagian bayangan yang begitu dilalap oleh cahaya menghilang, tanpa bekas.

aku hanya rasa yang kau tepikan untuk rasamu yang lebih besar lagi…

lalu entahlah, aku berlalu pergi melihatmu dari jauh yang melihatku dengan mata sayu..

aku seperti sedang berkamuflase seperti pada hujan dengan awan gelap didalamnya, membunuh cintaku pelan pelan sampai kau tau..

pria yang berdiri didepanmu ini pernah menunggu lama untuk terus tetap mencintaimu..


Leave a Reply

