hi blog

ini kali ke 5 aku membuka blog ini lalu menulis sesuatu, lalu gagal karena menghapusnya atau malah meletakkan nya ketong sampah. apa aku sedang hilang kendali atas pemikiran pemikiran ku sendiri? hilang kepercayaan pada tulisan yang kuanggap sahabat paling akrab semuka bumi.

hidup masih begini, masih berusaha berjalan menyelesaikan ikatan project desember ini, november ini aku sudah terikat di bulan januari di salah satu perusahaan konsultan di daerah bintaro, jakarta.

tapi well, aku masih berusaha untuk menembus masuk di perusahaan asing, untuk meningkatkan kemampuan berbahasaku.

hari ni ujian total e&p. i have no expectation. ini ujian ke 4 yang kuikuti setelah tamat kuliah dari itb, 1 gagal, 1 diterima, 2 masih mengawang.dan 3 dari 4 nya yang aku ikuti ujian adalah perusahaan asing.

kadang tidak terasa perjalanan ini sudah cukup panjang, adalah benar menikmati proses adalah kenikmatan dari hidup, siapa sangka sekarang kita sudah menua, mungkin baru kemarin sore kita bermain sebagai anak anak, menonton satria baja hitam sepulang sekolah, belajar cabut dari sekolah, tidak tidur karena banyakknya PR dan ujian di sekolah, lalu diterima di universitas melanjutkan pendidikan, meja hijau, tamat kerja lalu melanjutkan ke jenjang s2, dan tidak disangka si anak kecil yang suka tidak pulang kerumahnya sudah menyiapkan rencana pernikahannya untuk tahun depan..

yah waktu memang selalu menjadi senjata yang tidak terlawan sekaligus sahabat paling setia menyelesaikan masalah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s