ngos ngosan

Masih mengerjakan desain modelling yang mesti dikirim untuk sore ini dan di sudut kubikel ada beberapa progress yang harus dibaca dan di beri pelaporannya.

Palembang,

SK ku sudah keluar dan ditempatkan di Palembang, no expectation

awalnya prepare untuk project PGN di labuhan maringgai lampung, dan berakhir di Project SWS Pertamina di Plaju, Palembang.

thats life, selalu pasti di ketidak pastian.

beberapa pekerjaan modelling proyek sulawesi di kantor kuningan harus disegerakan dan menjadi TOP Urgent, berkaitan juga dengan penarikan Invoice untuk penyambungan nafas.

kemarin sore menerima email jawaban, dari universitas di hirosima, yang memberikan beberapa penawaran menarik, tapi apa daya, papper belum tersusun dengan benar, 2 professor sudah menolak rencana digest dan gw mulai berhenti berprogress karena pekerjaan yang menumpuk.untuk menghandle 2 pekerjaan penting sekaligus ternyata tidak semudah yang gw bayangkan, perlu source yang lebih besar.

sekarang masih menunggu kapal berlabuh dan siap berangkat, tapi untuk saat ini masih berjalan jalan di tepian dermaga menancapkan jangkar untuk tidak tenggelam dalam kehidupan yang alurnya tidak jelas


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s