palembang, tengah malam

Palembang menuju malam

hari hari semakin cepat, seperti berlari pada satu putaran yang sudah jelas jenis ombaknya.

bagiku penasaran adalah hal-hal yang terus menjadi pembangkit semangat, begitu juga keingintahuan yang menjadikannya sesuatu yang luar biasa, semacam momentum energi kinetik yang siap meletup letup menunggu waktunya.

jatuh cinta pada akhirnya bukan perkara bagaimana memulainya, tetapi bagaimana menyusunnya. menyusun puzzle demi puzzle menjadi kepingan hidup bermakna, mungkin makna paling dasarnya adalah berbagi. berbagi hidup, suka dan duka dan mimpi mimpi yang ditandem untuk menjadi kenyataan.

kadang waktu yang begitu cepat menjadi pedang bermata dua, satu sisi mengikat dengan baik sisi lain memilah dengan tajam.

semua sudah berjalan pada rotasinya masing masing,

erwin sahabatku sudah melanjutkan phD nya di osaka, uri sudah menjadi calon ibu dari anak anak yang cerdas, satria terakhir kabarnya di jakarta, perdie masih di medan. dan aku di palembang.

bentukan pertama dari datangnya bulan adalah tenggelamnya matahari, satu konsep yang paling murni bahwa untuk menuju sesuatu harus meninggalkan sesuatu.

aku didepan rencana pernikahanku dengan wanita pilihanku, wanita yang akan menjadi ibu dari anak anaku, anak anak yang hebat dan bermanfaat bagi banyak orang kuharap.

demikian waktu berputar seperti pelari 100 m yang detik per detik adalah emas yang harus dikejar.

masih sibuk bekerja di salah satu epc di indonesia untuk proyek di pertamina plaju, menyelesaikan beberapa modelling untuk pekerjaan konsultan di jakarta sampai tengah malam, dan aku kehilangan motivasi untuk menulis papper apalagi blog blog ku.

semoga proyek ini tepat waktu dan sukses, 24 nov nanti berjalan dengan lancar, dan aku melanjutkan loncatan loncatan lainku.

 

 

 

……………..

sunyi dan senyap…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s