after married

life is great dan tentu dengan kondisi yang tidak stabil, gw malah curiga suatu saat bila kondisi terlalu stabil sepertinya akan ada masalah yang muncul.

menikah bukan suatu lomba yang harus diburu dan di dahulukan, dia adalah kombinasi antara perencanaan yang tepat dan kedewasaan.

Inspiration exists, but it must be met by dedicated action

hidup masih begini, bedanya gw udah menjadi laki orang, nggak mendadak juga gw menjadi pangeran berkuda putih bagi istri gw -,-“. dan tidak mendadak istri gw yang tidak pandai masak menjadi seorang chef kelas atas dunia. absurdlah.

kita sedang berusaha membangun keluarga kecil sekarang, menyusun manajemen keuangan, karena ternyata setelah menikah banyak sekali yang harus disusun secara rapi dan teratur. dari mulai keuangan sampai investasi yang sedari dulu menjadi pemikirian nomor kesekian dalam hidup dan kayaknya memang sudah tanggung jawabnya untuk dijadikan real bukan hanya plan plan yang tersusun di note book gw lagi.

saat ini gw masih bolak balik palembang, yes it is, masih ada tanggung jawab yang mesti diberesin, dan istri masih sibuk dengan pekerjaan dikantornya.

memasuki masa bulan bombay setelah bulan madu kata orang, but show must go on.we need some cash, not some, a lot.😀

sedang menulis dan menikmati sup jagung buatan istri tadi subuh, ah tidak terasa besok sudah kembali ke proyek.

just get up and get to work 

Gambar


Leave a Reply

