badai?

So what does the coffee part stand for? Whether you drink coffee or not doesn’t matter, it just represent the time we walk to talk about.

kadang kita tidak memiliki standar dalam hidup, standar yang kita miliki mungkin adalah kondisi dimana kita mulai melihat keadaan lalu mulai menginginkannnya satu persatu, ada banyak persepsi dalam menciptakan rasa dalam hidup, seperti juga dalam kopi panas, kadang ada yang menambah krimer, ada yang menambah gula, anti diabet, ada juga yang pahit, ada yang manis sampai menghilangkan rasa pahit itu sendiri.

hidup juga demikian, kita akan berjalan pada perdamaian hati ke hati, kita akan berjalan dari masa ke masa dimana masa yang satu akan menghilangkan masa yang lainnya. dimana perpisahakan adalah titik awal perjumpaan dengan orang yang lainnya.

yang paling baik adalah ketika kita mulai membentuk poin berfikir untuk terus maju, meninggalkan standar berdiri yang terlalu besar deviasinya. kita akan terus bertumbuh, semakin kuat hatinya, semakin luas pemikirannya. disisi lain seharusnya lah kita masuk di zona bahwa terus belajar adalah sebuah kewajiban yang harus dimenangkan, bahwa terus berusaha adalah oksigen yang terus harus dihirup untuk bernafas dan untuk menjadi cerdas.

kadang perjalanan hidup akan seperti badai yang tidak terprediksi datangnya, namun kita yang kecil ini tidak mungkin mengendalikan cuaca, begitu juga hidup

badai mungkin akan terus menghajar, cuaca akan memburuk, petir mungkin akan terus menggelegar. yang bisa kita lakukan hanya tetap bertahan, berdoa sambil memikirkan strategi untuk terus maju dan terus hidup dalam satu tatanan konsep bahwa kita tidak akan mudah menyerah.

 

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s