welcome to singapore.

akhirnya setelah 3 bulan di site office untuk penyelesaian proyek di palembang aku mendapat cuti selama 7 hari kerja, where to go?

Singapore….

istri akhirnya dikirim untuk magang di petral-singapore dan menetap di salah satu apartemen di toa payoh singapore, kita akhirnya membiarkan rumah di kalisari kosong

berbulan bulan. yeah….

istirahat dari perjalanan, istirahat dan take calm down dari dunia proyek, aku memulai kebiasaan pagi lagi. lari pagi-belanja di fair price, membaca buku dari kinokuniya, dan tertidur karena kelelahan di apartement.

 

seperti kebiasaan hidup disini, semua bergerak dengan terarah dan lebih cepat. lebih teratur dan terlihat saling berkejar kejaran antara satu dan yang lainnya.

hidup memang terus berjalan dan tidak mudah ditebak kemana arahnya, untuk menjaga stabilitas mendaki maka yang paling dibutuhkan adalah kompetensi dan disiplin, disiplin untuk terus belajar, untuk bangkit dari kekalahan untuk mengerti dan membaca banyak buku dan untuk belajar cara yang lebih baik berinteraksi dengan yang lain.

dalam proses mendaki kaki akan mulai mengayuh lebih berat, dengan langkah yang lebih menanjak. disiplin dan habit akan membuat kayuhan dan langkah menjadi lebih ringan, kebiasaan kebiasaan baik akan berbuah manis, apapun bentuknya………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s