Hallo 2015

seperti sedang masuk di jalan berjalur yang padat, lalu menemui keberuntungan untuk bisa parkir di parkiran paling utama di gedung perkantoran paling sibuk di jakarta.

masih disini, menyelesaikan beberapa sisa pekerjaan yang tidak banyak tapi lebih takes time daripada mengejar progress yang fluktuatif angkanya jelas setiap bulannya (workfront, resources, tools, schedule).

beberapa nya memang seperti bermain catur, kita harus tahu kapan harus mengalahkan, kapan harus melangkah, atau kapan harus membiarkan pion dimakan oleh lawan. semua perlu perhitungan, namun bila tidak ada waktu untuk melakukan perhitungan?

logika mungkin bukan jawaban yang tepat, saya lebih percaya ilmu statistik, probability, yang biasanya membantu mengambil satu keputusan. dari pada -pengalaman-menurut perseorangan. perlu adanya kombinasi dan theory dan experiance yang baik untuk menyelesaikan suatu bentuk masalah.

decision hanya bisa dilakukan dengan baik, ketika perangkat pembuat decision itu bisa bekerja dengan baik (without emotional factor) dan dipadukan dengan koefisien koefisien dari variabel yang mempengaruhinya

any way..

selamat hari minggu

di sini hari libur, dan aku menyempatkan diri menulis di blog yang tidak tersentuh

hallooo world!

im come backk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s